Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nangis Bacanya !! Sering Mendapatkan 6 Kali Mimpi Akan Meninggal Sebelum Melahirkan, Ternyata Mimpinya Menjadi Kenyataan?!

Untung aja ada keajaiban!!
 
Kehamilan adalah masa yang penuh kejutan dan menjadi memori tersendiri bagi setiap wanita. Banyak wanita yang secara khusus menjaga tubuhnya selama masa kehamilan agar lancar sampai kelahiran buah hati. Namun kadangkala calon mama ini seringkali mengalami mimpi buruk di masa-masa kehamilan. Kalau mimpi ini terus-menerus hadir, tentunya calon mama akan merasa sangat khawatir bukan?
 
Stephanie mengalami mimpi yang sama selama 6 kali selama kehamilannya. Hal ini tentunya membuatnya merasa sangat khawatir, apalagi mimpinya selalu tentang kematian dirinya menjelang kelahiran anaknya. Ia dan suami pun secara rutin memeriksa kandungannya serta kesehatannya. Hasil pemeriksaan memang menunjukan bahwa ibu dan anak dalam kondisi sehat. Namun entah mengapa Stephanie selalu merasa mimpi ini bisa menjadi nyata.

Sebelum Stephanie masuk ke ruang bersalin, seorang suster yang bertanggung jawab akan dirinya meminta satu kantung darah tambahan di tengah malam. Suster ini akhirnya menjadi penyelamat nyawa Stephanie. Kantung darah tambahan yang diminta suster inilah yang menyelamatkan hidupnya.

Stephanie mengalami komplikasi setelah melakukan operasi bersalin dan mimpinya menjadi kenyataan. Dia termasuk salah satu yang mengalami gejala emboli air ketuban yang langka sehingga ia meninggal di atas meja operasi selama 37 detik. Untungnya, suster tadi telah mempersiapkan kantung darah untuknya dan menyelamatkannya saat itu. 

Stephanie kemudian menuliskan sebuah buku yang berjudul "37 Seconds: Dying Reveals Heaven's Help – A Mother's Journey" berdasarkan kisah hidupnya. Akhirnya ia dan anaknyapun dapat selamat dan sehat.

Keluarga kecil ini pun akhirnya mendapatkan kebahagiaan mereka yang penuh!

Posting Komentar untuk "Nangis Bacanya !! Sering Mendapatkan 6 Kali Mimpi Akan Meninggal Sebelum Melahirkan, Ternyata Mimpinya Menjadi Kenyataan?!"